Portal berita terbaik indonesia

Prabowo Subianto Fokus Persiapkan Diri Lanjutkan Jokowi: Saya Merasa Benar-benar Disiapkan Beliau

Prabowo Subianto Fokus Persiapkan Diri Lanjutkan Jokowi: Saya Merasa Benar-benar Disiapkan Beliau

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menyatakan bahwa ia sedang fokus untuk terus mempersiapkan diri jelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024. Persiapannya meliputi mempelajari masalah-masalah yang dihadapi oleh bangsa, serta mengadakan diskusi dengan semua unsur untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam membangun Indonesia.

Langkah ini diambil agar Prabowo dapat langsung bekerja setelah pelantikan tanpa membuang waktu. Dalam sambutannya di acara halalbihalal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantor PBNU, Jakarta, Prabowo menyatakan bahwa selama proses persiapan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) banyak membantu dan memperhatikan dirinya. Hubungan keduanya juga menjadi lebih akrab, di mana Jokowi sebelumnya memanggil Prabowo dengan sebutan ‘Menhan’ namun saat ini berganti menjadi ‘Mas Bowo’.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa salah satu bentuk persiapan dan perhatian dari Jokowi adalah saat ia diberi petunjuk untuk melakukan kunjungan kehormatan ke sejumlah negara. Pada awal April 2024, Prabowo melakukan kunjungan ke Tiongkok dan Jepang, serta rencananya akan mengunjungi Timur Tengah, sebagaimana yang diarahkan oleh Presiden Jokowi.

Source link

Exit mobile version