Portal berita terbaik indonesia

PKB-PKS Mempilih Dadang Solihat sebagai Kandidat Pilkada Tahun 2024

PKB-PKS Mempilih Dadang Solihat sebagai Kandidat Pilkada Tahun 2024

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Dadang Solihat, yang juga dikenal sebagai Dadang Okta, telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan PKS. Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, menyatakan bahwa Dadang telah mendapatkan dua rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Dari lima koalisi besar, yaitu PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua di antaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta. Sementara itu, PAN cenderung mendukung Ujang Endin Indrawan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran. Di Gerindra, ada dua nama yang muncul sebagai calon yang potensial, yaitu Ketua DPC Gerindra Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan.

Sementara itu, Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke masyarakat Desa di Kabupaten Pangandaran. Dia juga terus didampingi oleh timnya dalam blusukan tersebut. Harapannya, sosialisasi Dadang Solihat bisa selesai dalam waktu yang singkat agar bisa merambah ke wilayah kecamatan lainnya. Proses blusukan ini dilakukan secara bertahap dan santai, tanpa tergesa-gesa namun tetap progresif.

Semoga dengan terus melakukan blusukan dan sosialisasi, Dadang Solihat bisa meraih dukungan yang cukup untuk maju sebagai calon bupati Pangandaran di Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Source link